School Bullying

School Bullying ternyata tak lain dan tak bukan adalah kata lain dari kekerasan dalam dunia pendididikan.

serem kan kalo kita liat berita di tipi-tipi. apalagi hampir semua stasiun Tv menayangkan video anak sekolah -lengkap dengan seragam sekolahnya- yang saling jambak-jambakan, tendang menendang, tampar menampar, ditambah lagi penonton yang bukannya melerai, eh malah memotivasi….

nah, apa sih sebenarnya yang bikin bullying ini bisa terjadi? trus siapa aja korbannya? apa pula dampaknya buat si korban? en gimana supaya bullying di sekolahan ni gak terjadi (paling enggak dilingkungan terdekat kita dulu…)??

silahkan cek ricek dimateri School Bullying berikut ini!

moga ada sedikit pencerahan lah…